Subhanallah!!! 3.466 Wanita Inggris masuk Islam inilah penyebabnya.


Jumlah mualaf yang masuk Islam di Inggris semakin bertambah. Sebuah fakta bahkan menunjukkan alasan yang mengagetkan kenapa hampir ribuan wanita berkulit putih tersebut masuk Islam secara bersama-sama. Dari data yang dihimpun oleh Faith Matters sebagai organisasi nirlaba dalam bagian multi kepercayaan, sekitar 3. 466 wanita Inggris menyebutkan masuk Islam di tahun 2010.

Allahu Akbar, Ternyata Ini Yang Mendorong Tiga Ribu Lebih Wanita Inggris Masuk IslamSeperti yang dikutip oleh Republika, mereka biasanya merasa sudah muak dengan imoralitas serta konsumerisme yang ada di Inggris. Data itu juga tunjukkan bahwa  mayoritas mualaf wanita yaitu mereka yang ada pada usia 20 hingga 30 tahun serta hampir sekitaran 70 % dari keseluruhan mualaf di tahun 2010 yang sejumlah 5. 200 orang.
Organisasi tersebut menyebutkan bahwgelombang masuknya wanita Inggris secara besar-besaran sebagai “Islamifikasi”. Mereka juga berucap bahwa hal itu bukanlah untuk merusak negara Inggris, tetapi lebih pada perpindahan keyakinan masyarakatnya saja. Hipotesa mereka juga mengatakan bahwa Islam lebih sesuai dengan negara Inggris sekarang ini.

Gaya hidup yang membuat wanita muda Inggris itu muak salah satunya yaitu tingkah laku meminum minuman keras, mabuk-mabukan, ramainya pergaulan tanpa ada batas, kurangnya moralitas serta gaya hidup konsumtif yang tidak terkendali. Serta ketika melihat agama Islam, ternyata di dalamnya adalah antitesa atau berlawanan dengan pola hidup tersebut.

Semoga semakin banyak orang Inggris yang berhijrah pada kebenaran yang haqiqi yaitu Islam. SEBARKAN kepada umat muslim lainnya karena islam berkembang sangat pesat!
Sumber: www.problem-kesehatan.com