Al-qur'an melarang memilih atau menjadikan orang NON MUSLIM sebagai pemimpin


Maaf saudara-saudaraku seiman segama, bukan maksud untuk memojokkan atau menuduh, tapi saya ingin mengulangi kalam sang khalik yang maha pencipta. Semoga kita yang selama ini telah terikat hati dengan organisasi milik siapapun diluar agama islam, sadar dan patuh terhadap Firman Allah berikut ini.

Al-qur'an melarang memilih atau menjadikan orang kafir sebagai pemimpin

Qur'an  Surah Ali 'imran ayat 28. 

"janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali (pemimpin/ pelindung) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan allah, kecuali karena (siasat) memelihara  diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-nya. Dan hanya kepada allah kembali(mu)."

 Qur'an  Surah An-nisaa' : 144. 

"hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali (pemimpin / pelindung) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi allah (untuk menyiksamu) ?"

 Qur'an  Surah Al-maa-idah : 57.

"hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman."

Al-qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai pemimpin walau kerabat sendiri 

Qur'an  Surah Al-mujaadilah : 22.

"kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada allah dan hari akhirat, saling  berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang allah dan rasul-nya, sekali pun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara atau pun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada- nya. Dan dimasukan-nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan mereka pun merasa  puas terhadap (limpahan rahmat)-nya. Mereka itulah golongan allah. Ketahuilah, bahwa  sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung."

Qur'an  Surah At-taubah : 23.

"hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu menjadi wali (pemimpin / pelindung) jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan, dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim."

Dari Arti ayat-ayat di atas boleh saudaraku melihat sendiri di dalam Al-Qur'an, jika engkau masih beriman dengan Rukun Iman. Mungkin inilah saatnya untuk mentaati Allah SWT. 

Kabar dari Facebook ini adalah pelajaran buat orang yang beriman kepada Al-Kitab Al-Qur'an yang diturunkan kepada Rasulullah SAW.

"MENDADAK JADI USTADZ for 2019"


INNAA LILLAHI WA INNAA ILAIHI ROJI'UUN...
Musibah besar menimpa umat islam indonesia dengan tampilnya Kiyai mempromosikan cina kafir ke berbagai pesantren.
NA'UDZU BILLAAH MIN DZALIK...
Said Aqil Siraj yang mempromosikan KAFIR CINA masuk ke pesantren dan masjid dengan slogan :
"Lebih baik Orang Kafir Tapi Jujur dari Pada Muslim Koruptor"
Setelah memberikan "Mauidhoh Hasanah" lalu Said Aqil mengajak "Syeh" Hari Tanoe berkeliling pondok pesantrennya.
Tidak lupa, Said Aqil menunjukkan lokasi-lokasi bangunan yang sedang dikerjakan.
Sekarang yang paling berbahaya adalah hadapi Ketum Perindo HARI TANOE Tokoh China Kafir Sponsor MISS WORLD yang mulai masuk masjid dan pesantren dengan pakaian Baju Taqwa dan Peci Putih mengelabui umat ISLAM.
Para Santri Pria dan Wanita berebut cium tangan. Bahkan Deklarasi Perindo di Tasik diadakan di sebuah Pesantren.
Sejumlah Tokoh Islam Daerah mulai ikut jadi pengurus Perindo. Ini harus dicegah dan diusir scra ELEGAN untuk sadarkan umat jangan undang dia atau buka pintu untuknya.
SANGAT BERBAHAYA..!!!

https://m.detik.com/…/said-aqil-mending-pemimpin-non-muslim…

http://www.repelita.com/astaghfirullah-said-aqil-mending-p…/

http://www.headlineislam.com/…/nu-pilih-pemimpin-kafir-adal…

http://m.republika.co.id/…/n2siql-mui-muslim-jangan-memilih…